Seni Angkat Nama Sekolah

Ekstra

Tugas utama seorang peserta didik adalah belajar, akan tetapi di tiap jenjang pendidikan peserta didik juga diberi kesempatan untuk mengembangkan minat dan bakatnya masing-masing dan salah satu caranya dengan mengikuti lomba-lomba yang diadakan di sekolah maupun dari luar lingkungan sekolah dan kali ini beberapa peserta didik dipilih untuk mengikuti lomba paduan suara yang diadakan oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten Rote Ndao, menyanyikan Mars BNN dengan teknis penilaian peserta lomba menyanyi dan direkam, kemudian diberikan hasil rekaman tersebut kepada panitia untuk dinilai.

Perwakilan SMAN Rote Barat Laut menyanyikan mars BNN

Lomba yang ke dua lomba vokal grup yang diselenggarakan Provinsi NTT dan dilaksanakan oleh Kebangpol Kabupaten Rote Ndao sebagai perwakilan di kabupaten.
Peserta lomba menyanyikan 1 lagu perjuangan dan 1 lagu daerah. Teknis perlombaan pun sama dengan lomba yang di selenggarakan oleh BNN yakni dilakukan penilaian melalui hasil rekaman menyanyi peserta lomba.

Perwakilan SMAN 1 Rote Barat Laut menyanyikan lagu perjuangan

Pada proses perekaman hadir pula perwakilan dari Kesbangpol yakni Maria M. Jemumut A.Md, Ridwan Riwu, dan Imelda I. Selly untuk memberikan dukungan pada peserta lomba.
Peserta lomba yang mendapat juara pertama akan dipersiapkan untuk tampil dan kembali bernyanyi di depan Presiden pada Peringatan Hari Lahir Pancasila tanggal 1 Juni 2022 mendatang.

Peserta lomba dengan pelatih Deby Lelloltery, S.Pd Gr dan Jemi Henuk, S.Pd

Dalam dua perlombaan tersebut peserta lomba dari SMA Negeri 1 Rote Barat Laut dilatih oleh dua guru yang mengabdi di SMA Negeri 1 Rote Barat Laut yakni Jemi Henuk S.Pd dan Deby S. Lelloltery, S.Pd.

(Visited 28 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published.