Tidak mudah dalam membuat proposal dan mengajukan ruang kelas baru untuk tingkat SMA Negeri. Beberapa kepala sekolah banyak yang mengajukan namun ditolak. Iya hal ini membuat membuat beberapa sekolah sudah merasa kecil hati dan tidak mau pusing untuk mendapatkan kuota tambahan ruang kelas tiap tahunnya.

Namun hal ini tidak membuat nyali Kepala Sekolah SMAN 1 Rote Barat Laut lantas ciut dalam meraih tujuan guna peningkatan kualitas pendidikan melalui ruang yang layak untuk kelas peserta didik. Hal ini dibuktikan secara nyata bahwa jerih payah dengan tolak ukur sesuai kenyataan bahwa SMAN 1 Rote Barat Laut sangat layak untuk memperoleh ruang kelas baru. Kegiatan pembangunan kelas baru sudah dimulai tahun 2015 dengan mendapatkan 2 ruang kelas baru, tahun 2016 mendapatkan 5 ruang kelas baru tentunya dengan kepercayaan yang bisa dijawab oleh kami SMAN 1 Rote Barat Laut.

Kemudian untuk tahun ini 2017 rencana mendapatkan alokasi 1 kelas baru lagi. Latar belakang dari ruang kelas baru ini guna menjawab tantangan jumlah peserta didik yang sudah sangat banyak di sekolah kami. Tentunya hal ini sudah sesuai dengan data nyata dan pengawas dinas.

Berikut bisa pembaca lihat ruang kelas baru dan denah posisi tata bangunan SMAN 1 Rote Barat Laut.

5 Ruang Kelas Baru Tahun 2016

(Visited 77 times, 1 visits today)